Kamis, 11 Oktober 2012

Penyusunan Juknis Pelaksanaan Jabatan Fungsional Penyuluh Agama Katolik

Direktur Urusan Agama Katolik, Fransiskus Endang, mewakili Dirjen Bimas Katolik menyampaikan sambutan dan membuka secara resmi pertemuan Penyusunan/ Penyempurnaan Petunjuk Teknis Pelaksanaan Jabatan Fungsional Penyuluh Agama Katolik dan Angka kreditnya di Bogor (10/10).

Fransiskus Endang mengharapkan bahwa naskah juknis pelaksanaan jabatan fungsional Penyuluh Agama Katolik dan angka kreditnya yang menjadi hasil akhir dari pertemuan ini benar-benar dapat menjadi pedoman yang berguna dalam meningkatkan kualitas pelayanan penyuluh.

Untuk itu, tegasnya, peserta yang dipercaya ikut menyusun ini harus benar-benar memperatikan regulasi yang berlaku terkait denganpenyuluh agama Katolik.

Kegiatan penyusunan tersebut dilaksanakan panitia dan peserta Bimas Katolik pusat ditambah satu orang penyuluh agama Katolik kanwil DKI Jakarta.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Urusan Agama Katolik didampingi Direktur Pendidikan Agama Katolik, SP Simbolon seperti dalam foto.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

3 komentar:

  1. Pagi Pak, mohon informasi apakah hasil penyusunan juknisnya sudah bisa didapat ? jika sudah ada,...mohon bantuan infonya bagaimana mendapatkannya. jika telah tersedia dalam bentuk elektronik mail mohon dapat dikirim ke email : andityasagitarius@ymail.com

    BalasHapus
  2. kalau bisa tolong kirim softcopynya ke ohoiewislandcountryclub@gmail.com

    BalasHapus
  3. Siang Pak, tolong kirimkan softcopynya ke vincentia_cantik@yahoo.co.id

    BalasHapus